sponsor

Senin, 13 November 2017

Game Android FPS Keren

“Game Android FPS Keren”


Halo kawan dimana pun kalian berada, gua akan beri tahu kalian game fps terkeren di android kalian. Tapi sabar dulu kawan, biasanya game fps android memiliki ukuran di atas rata-rata. Yaaa minimal 1GB lah menurut gua. Namanya juga game keren :D :D. Oke langsung saja.

1.N.O.V.A Legacy
N.O.V.A. Legacy menghadirkan pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D angkasa berdasarkan episode pertama N.O.V.A. yang epik, yang mendapat sambutan hangat – game penembak dalam versi ringkas.
Download: N.O.V.A Legacy
2.Cover Fire
Pimpin brigade pahlawan Anda untuk berperang melawan perusahaan Tetrakorp dalam permainan menembak terbaik. Bangun strategi garis depan Anda di medan perang dan bunuh musuh Anda dari semua sisi. Menghadapi tindakan ops tanpa batas di mode permainan turnamen online. Ambil senjata Anda dari gudang senjata pembunuhan dan tingkatkan tentara Anda dengan keterampilan penembak yang unik
Download: Cover Fire
3.Mazemilitia
Bermain dan pengalaman permainan aksi bebas terbaik 2017. Mogok dengan lawan nyata dari seluruh dunia untuk menunjukkan kemampuan menembak Anda dalam game multipemain. Nah itu datang dengan fitur eksklusif perang multiplayer online dan LAN di game PvP. Bukan hanya pemain acak tapi juga Anda bisa mengajak dan bekerjasama dengan teman-teman dari Facebook untuk memainkan laga seru mendebarkan ini.
Download: Mazemilitia
4.Contract Killer
Ancaman baru muncul! Cyborg dan Mekanik Tempur Unit menyerang kota di seluruh dunia. Di balik tindakan jahat ini adalah organisasi militer rahasia yang telah menculik ilmuwan untuk digunakan dalam mengembangkan teknologi nanokristal sekali-rahasia mereka, yang merupakan jantung dari proyek augmentasi cybernetic mereka. Anda telah disewa untuk mendorong kembali invasi ini, di semua biaya!
Download: Contract Killer
5.Kill Shot Bravo
Selamat datang di pengalaman menembak perspektif orang pertama premier untuk ponsel dan tablet. Ini saatnya untuk mengisi senjatamu dengan peluru dan mendapatkan FPS 5 bintang! Persenjatai dirimu dengan senjata sniper pembunuh mematikan, senapan serbu, senapan mesin, dan peralatan militer terbaru untuk menuntaskan misi tempur rahasia jauh di dalam teritori musuh!
Download: Kill Shot Bravo
6.Point Blank Strike
Point Blank yang sama seperti yang kamu kenal dan gemari! Semua keseruan, grafis, dan pengalaman Point Blank asli, kini tersedia di smartphone! Jelajahi peta Point Blank klasik seperti Crackdown, Red Rock, dan Burning Hall! Ayo mainkan FPS asli yang menghadirkan seluruh fitur Point Blank di smartphone kamu!
Download: Point Blank Strike

Dan itu kawan game android fps keren menurut gua :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar